Maksimalkan Dampak Positif Keberadaan Kita

Segera setelah kita memulai pekerjaan, maka mulailah juga untuk meningkatkan pekerjaan itu. Amati apa yang salah dan apa yang benar, lalu sesuaikan untuk meningkatkan kinerja.

Jangan menggunakan kesibukan sebagai alasan untuk hal yang tidak efektif. Berusaha keraslah, dan berusahalah untuk mendatangkan hasil positif.

Hanya karena kita sibuk, bukan berarti kita dapat membuat kemajuan. Tetaplah sibuk yang positif, dan cari tanda untuk mengonfirmasi bahwa kita bergerak maju, dan tidak hanya berjalan di tempat.

Sangat mengagumkan dan bermanfaat untuk mengatasi frustrasi kita sendiri. Namun, ketika kita berulang kali menghadapi hal frustrasi, maka cari tahulah dengan pendekatan yang lebih efektif.

Kita menginvestasikan waktu yang tak tergantikan, dan upaya yang terampil, jadi jangan berinvestasi dengan sia-sia. Berusahalah memaksimalkan dampak positif keberadaan kita dan perluas nilai yang dapat kita ciptakan secara positif.

Lakukan pekerjaan, dan tahan pekerjaan kita dengan standar yang tinggi. Jangan biarkan diri kita melakukan hal yang kurang baik yang bisa kita lakukan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

.

2Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *