Mewujudkan Kebaikan, Dimulai Dari Kita Sendiri

Apakah kita berharap orang lain lebih baik, murah hati, pengertian, dan toleran daripada kita. Lalu apa yang harus kita lakukan. Dorong dan motivasi mereka untuk bersama dengan tindakan dan sikap positif kita sendiri.

Tidak ada yang bisa memaksakan kebaikan sejati pada orang lain. Tetapi, siapa pun bisa menjadi contoh dari kekuatan kedermawanan, manfaat toleransi dan pengertian.

Apakah kita kecewa dengan kehidupan, merasa bahwa dunia telah menjadi kejam dan korup tak terkira? Kemudian buktikan kepada diri sendiri dan orang lain, bagaimana kehidupan yang baik dengan cara kita menjalaninya.

Potensi kebaikan masih sangat hidup, masih sangat banyak yang bisa kita dapat. Itulah hidup di dalam diri kita dan di semua orang lain seperti kita.

Beraksi, dalam hidup kita sendiri, kebaikan yang ingin kita lihat di dunia. Tidak hanya penawaran kebaikan kita dapat meningkatkan pandangan kita sendiri, tapi hal itu akan menginspirasi lebih banyak kebaikan pada orang lain.

Kebaikan adalah pilihan yang tersedia bagi setiap orang untuk membuat hal positif di setiap saat.

Pilih apa yang benar, apa yang baik, dalam hal besar dan kecil, dan dengan melakukan itu kita mendorong orang lain untuk memilih kebaikan juga.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *