Saat Diuji Oleh Kehidupan

Apakah kita ingin tahu apa yang mampu kita lakukan? Lalu dapatkan diri kita dalam situasi dimana kita akan diuji seumur hidup.

Kita tidak dapat memperoleh kemampuan dan kepercayaan hanya dengan mengagumi mereka dan menginginkannya. Kita harus diuji dan ditantang.

Cara untuk mengetahui dengan pasti bagaimana melakukan sesuatu, adalah dengan melakukannya. Untuk benar-benar percaya diri dengan kemampuan kita, maka kita harus mengalami dan memanfaatkan kemampuan itu dalam situasi yang menantang.

Carilah tantangan, dan apa yang kita temukan adalah peluang untuk mengembangkan kompetensi kita sendiri. Bersedia untuk diuji, dan kita akan dapat tumbuh lebih kuat.

Pergi ke tempat dimana kita akan terdorong untuk belajar, meningkatkan, berinovasi, bahkan bertahan. Ketika situasi menuntut kita harus melakukannya, maka kita akan melakukannya.

Pilihlah yang sering, dengan sukarela, untuk diuji oleh kehidupan. Dan kita akan memungkinkan diri kita lulus dengan warna-warni kehidupan yang dapat terbang.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *