Melebihi Harapan Kita

Tidakkah menyenangkan jika kita terbebas dari beban tertentu? Tidakkah menyenangkan jika kita menjalani hidup dengan cara yang persis kita inginkan?

Ya, tentu saja hal itu akan menyenangkan, dan pada kenyataannya, hal itu akan menyenangkan. Jadi, buatlah diri kita bekerja untuk mewujudkannya.

Berharap itu menyenangkan, namun kita bisa melakukan jauh lebih baik daripada sekadar berharap. Kita dapat mengubah keinginan kita menjadi tujuan tertentu, dan kemudian mengubah tujuan itu menjadi kenyataan.

Jika ada sesuatu yang kita harapkan, maka biarkanlah keinginan itu mengarahkan kita ke arah yang diinginkan. Kemudian melampaui harapan kita, dan mulailah mengambil langkah nyata dan efektif ke arah itu.

Biarkan energi keinginan kita membawa kita melampaui harapan. Dan biarkan energi itu mendorong kita untuk bertindak ke arah positif.

Pikirkan semua hal yang akan menyenangkan dilakukan, dimiliki, diketahui, dan diketahui. Kemudian bangun, pergi, dan nikmati pengalaman luar biasa itu untuk membawa hal-hal besar ke dunia kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *