Bantulah Diri Kita Sendiri

Tugas apa pun yang kita hindari, tidak sesulit atau tidak menyenangkan seperti yang kita bayangkan. Bantulah diri kita sendiri, dan selesaikan.

Berhentilah menyia-nyiakan semua energi dan kreativitas yang kita perjuangkan untuk melawan upaya ini. Arahkan energi itu ke dalam tindakan produktif dan optimis.

Kita memiliki kekuatan untuk memulai. Dan kita juga memiliki kekuatan untuk segera melompat melampaui keengganan, keraguan dan alasan kita.

Kita dapat mengendalikan pikiran kita, dan pikiran kita akan mengarahkan usaha Kita. Putuskan sekarang juga untuk menggunakan kekuatan itu dengan baik.

Tidak peduli apa yang kita lakukan atau apa yang lalai kita lakukan, waktu di hari ini akan berlalu dengan cepat. Pilihlah untuk mengisi waktu itu dengan upaya yang bermanfaat.

Dorong diri kita ke dalam keadaan yang produktif, efektif, dan berorientasi pada tindakan positif. Mulailah diri kita, selesaikan pekerjaan, dan jadikan ini hari kepuasan dan pencapaian.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *