Kehidupan Kita Keuntungan Yang Kuat

Dengan mengeluh tentang masalah kita, maka kita justru membuat masalah itu lebih besar. Dengan bersyukur atas berkah yang kita dapat, maka kita justru menjadikan berkah itu lebih menonjol dalam hidup kita.

Jika kita memikirkan betapa sulit dan rumitnya tugas tertentu, maka kita akan membuatnya semakin sulit untuk diri sendiri. Dengan bersyukur dan antusias, kita dapat menyelesaikannya dengan lebih efektif.

Pikiran kita memberikan kekuatan besar pada apa yang mereka fokuskan. Jadi, pilih untuk memusatkan pikiran-pikiran itu pada apa pun yang kita ingin buat lebih berpengaruh dalam hidup kita.

Pikiran kita menciptakan perspektif dari mana kita mengalami dan berinteraksi dengan kehidupan. Selalu dalam kepentingan terbaik kita untuk menjadikan itu perspektif yang positif dan memberdayakan.

Pikiran kita tidak akan mengubah faktor eksternal di dunia kita. Namun, pikiran kita pasti akan memengaruhi apa yang dapat kita capai dengan realitas eksternal tersebut.

Pilihlah pemikiran-pemikiran yang akan membingkai hari ini dalam perspektif positif dan terarah.

Pikiran kita adalah milik diri kita untuk dikendalikan, jadi manfaatkanlah sebaik-baiknya untuk memberikan tindakan dan kehidupan kita keuntungan yang kuat.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *