Tenggelam Dalam Keajaiban

Pada saat ini kita tenggelam dalam keajaiban yaitu hidup. Rasakan kekuatan, rasakan kemungkinan, dan jalani hari ini yang layak akan kebesaran dan terhubung dengan kita.

Bahkan dalam hal-hal terkecil, paling biasa pun ada keindahan yang luar biasa dan potensi luar biasa untuk sukacita. Jika kita bosan atau tidak terinspirasi, maka kita sama sekali tidak memperhatikan.

Luangkan waktu sejenak untuk mengambil napas dalam-dalam, untuk mengambil semuanya, dan untuk mengagumi keberuntungan kita yang sangat baik. Ingatkan diri kita bahwa kita ini kaya, melebihi segala ukuran yang bisa dibayangkan.

Jika kita merasa terbebani oleh beberapa situasi atau keterbatasan tertentu, maka mundurlah dan pertimbangkan kembali. Apa pun yang mengganggu kita, kecil jika dibandingkan dengan opsi hampir tak terbatas yang kita miliki untuk melakukan sesuatu.

Meski ada banyak masalah, tapi selalu ada banyak kemungkinan positif yang dapat diberdayakan. Untuk mengubah kemungkinan itu menjadi kenyataan positif, maka terserah kita untuk mengambil tindakan yang terarah dan terfokus.

Pada saat ini, rasakan betapa besarnya keajaiban hidup yang kita dapatkan dari Yang Mahakuasa. Dan temukan kesenangan dalam memanfaatkannya secara positif.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *