Berikan Hidup Terbaik Dari Yang Kita Inginkan

Bantulah diri kita sendiri dan lakukan hal yang sulit, hal yang tidak menyenangkan terlebih dahulu. Dapatkan hal itu keluar dari jalan, sehingga kita dapat lebih menikmati sisa hari itu.

Bantulah diri kita sendiri dan lepaskan kebencian kita terhadap apapun yang harus kita lakukan. Kebencian akan menyakiti diri kita sendiri, membawa kita ke bawah, serta tidak melayani tujuan yang positif dan kita dapat dengan mudah melakukan tanpanya.

Bantulah diri kita dan maafkan mereka yang telah menganiaya dan berbuat tidak baik kepada kita, melecehkan atau melakukan apa pun untuk menyinggung kita. Maafkanlah, dan biarkan diri kita bergerak melampaui rasa sakit.

Bantulah diri kita sendiri dan lakukan sesuatu hanya karena kita suka dan ikhlas melakukannya. Nyatakan sukacita hidup dengan cara yang paling otentik yang dapat kita bayangkan.

Bantulah diri kita sendiri dan biarkan rasa syukur yang luas dan banyak mengisi relung hati kita. Semakin banyak yang bisa kita syukuri, maka semakin banyak kita akan hidup dengan penuh kedamaian.

Bantulah diri kita sendiri dan carilah cara-cara baru untuk menjadi baik dan positif, penuh perhatian, murah hati dan tulus ikhlas.

Hidup adalah apa yang kita berikan. Jadi, berikan hidup yang terbaik dari apa yang kita inginkan dengan sekuat tenaga dan ikhtiar yang dapat dilakukan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *