Hancurkan Siklus dan Ubah Arah

Apakah kita kecewa dengan diri sendiri? Atau apakah kita gagal dengan cara-cara tertentu untuk memenuhi standar, harapan, atau niat kita sendiri?

Jika demikian, tidak perlu melipatgandakan perilaku kita yang mengecewakan itu. Karena kita memiliki kesempatan, saat ini, untuk mengubah arah yang lebih baik.

Jangan biarkan kekecewaan dalam diri kita ini terus membuat kita semakin kecewa. Ini adalah momen kita untuk memutus siklus dan mengubah ke arah yang lebih baik.

Seluruh alasan kita kecewa adalah karena kita tahu kita bisa berbuat lebih baik. Sekarang adalah kesempatan kita untuk berbuat lebih baik.

Rasakan kekecewaan, pahami apa yang menyebabkannya, lalu lepaskan. Bebaskan diri kita untuk menjadi lebih terarah, lebih produktif, dan lebih termotivasi.

Pilihan yang cepat dan sederhana dapat mengubah perasaan kecewa yang terbatas, menjadi energi positi berupa tindakan dan pemenuhan yang menyegarkan.

Buatlah pilihan-pilihan itu, keluarlah dari kekecewaan, dan penuhi potensi besar yang kita tahu itu adalah milik kita seutuhnya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *