Evaluasi dan Sesuaikan Strategi Yang Dijalankan

Jujurlah pada diri sendiri. Apakah pikiran, tindakan, persepsi, asumsi dan prioritas kita dapat membawa pada hasil yang kita inginkan? Jika iya, maka perluaslah mereka.

Tetapi jika tidak, maka buatlah beberapa perubahan strategi. Kita benar-benar mampu mencapai tujuan apa pun yang dipilih untuk diikuti.

Namun, untuk mencapai output yang kita inginkan, maka kita harus memberikan masukan yang sesuai dengan kondisi yang ada.

Karena tiap kondisi pasti akan berubah, dan apa yang pernah bekerja dengan baik mungkin tidak lagi efektif.

Bersedialah untuk mengenali kenyataan dan menyesuaikan pendekatan dan strategi kita. Tidak ada alasan untuk kecewa, ketika kita menyadari pendekatan atau strategi kita saat ini tidak berfungsi dan berjalan dengan baik.

Karena apa yang kita miliki adalah peluang untuk menemukan cara yang lebih efektif untuk lebih baik lagi. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi hasil kita secara obyektif.

Hari ini, jika perlu, kita dapat menyesuaikan taktik atau strategi terbaik kita, sehingga mereka membawa kita tepat dimana kita menginginkannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *