Buatlah Perbedaan Positif Masa Lalu dan Masa Depan Kita

Suatu hari kita berharap telah melakukan lebih banyak kebaikan. Hari ini adalah kesempatan kita untuk memenuhi harapan masa depan itu.

Suatu saat pasti kita akan menyesal atas peluang yang kita lewatkan untuk menawarkan sebuah kebaikan. Hari ini adalah waktu kita untuk menghindari kesedihan itu.

Segera kita akan melihat kembali hari ini. Saat ini adalah ketika kita dapat memastikan untuk melakukannya dengan rasa syukur dan kepuasan.

Adakah cara tertentu yang kita harap telah dijalani berbeda di masa lalu? Hari ini kita dapat membuat perbedaan positif yang sama persis di masa lalu dengan masa depan kita.

Hari ini, kita dapat membuat masa lalu kita lebih berharga dengan belajar darinya dan menerapkan pelajaran tersebut kedalam sebuah tindakan. Hari ini, kita juga dapat bekerja untuk menambah nilai bagi masa depan kita.

Hal-hal baik apa yang akan terjadi saat ini, hari ini, dan menambah semua momen dalam hidup kita? Itu terserah kita dan pilihan yang kita buat, serta cara kita hidup saat ini.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *