Berikan Komitmen dan Tindakan Kita

Ketika kita punya pilihan, maka buatlah pilihan. Pikirkan tentang hal ini, tetapi jangan terlalu dipikirkan.

Kita dapat menghabiskan banyak waktu membangun semua jenis skenario hipotetis. Namun skenario yang benar-benar penting adalah skenario yang sebenarnya terungkap.

Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti opsi mana yang terbaik adalah dengan bertindak pada salah satu opsi. Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti cara terbaik untuk memulai, adalah dengan benar-benar memulainya.

Buat pilihan-pilihan itu dan cepatlah bertindak. Jika pilihannya tidak tepat untuk kita, maka tidak bisa diterapkan untuk situasi tersebut, kita akan segera mengetahuinya, dan kita dapat membuat perubahan.

Sebelum kita bertindak, tidak ada cara untuk memastikan apa pilihan yang tepat. Itulah masalahnya apakah kita memutuskan apa yang akan dikatakan, apa yang harus dibeli, apa yang harus ditulis, kemana harus pergi, atau apa yang harus dilakukan.

Berikan beberapa pemikiran atau beberapa pertimbangan serius, dan kemudian bergerak cepat untuk memberikan sesuatu yang lebih. Berikan komitmen dan tindakan kita.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *