Prestasi Yang Aktif

Berhentilah mengatakan pada diri sendiri apa yang harus kita lakukan, apa yang perlu kita lakukan, apa yang ingin kita lakukan. Coba ambil napas dalam-dalam dari energi dan tekad positif kita, lalu lakukanlah.

Berharap hal itu mudah, tetapi justru itu membuat kita kosong. Melakukannya jauh lebih sulit, tetapi ia jauh lebih memuaskan.

Bayangkan, bagaimana perasaan kita setelah semuanya selesai. Bayangkan diri kita melihat kembali prestasi kita dan merasa hebat tentang hal itu.

Akhiri kekecewaan kita dengan diri sendiri. Masukkan wilayah baru yang cerah dimana kita sangat senang dengan apa yang kita capai.

Pikiran kita pasti bagus dalam mengemukakan harapan yang kosong dan tidak terpenuhi, namun juga bagus dalam hal yang jauh lebih kuat. Ini bagus dalam mendorong kita untuk mengambil tindakan.

Jadi, tempatkan pikiran dan tubuh kita, serta semua yang lainnya dalam keadaan pencapaian aktif. Dan rasakan betapa hebatnya perasaan kita untuk menyelesaikannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *