Penghargaan Sejati, Penghargaan Yang Autentik

Mudah untuk menipu, tetapi apa yang kita peroleh dengan menipu atau menyontek hanyalah tanda keberhasilan kosong. Kesuksesan nyata itu datang hanya dengan melakukan apa yang jujur ​​dan benar, untuk diri sendiri dan orang lain.

Jika kita ingin hidup dengan baik, sangat baik, maka kita harus berkomitmen untuk kejujuran dan integritas. Tentu, kita dapat mengumpulkan uang, ketenaran, dan kekuasaan dengan menjadi tidak jujur, tetapi hal-hal itu tidak akan menghasilkan untuk pemenuhan sejati.

Agar setiap bagian dari hidup kita benar-benar baik, maka kita harus hidup dengan kebaikan di setiap bagian hidup kita. Kita tidak dapat berhasil mengintegrasikan praktik kerja yang tidak jujur, misalnya, dengan kehidupan pribadi yang baik dan memuaskan.

Integritas secara harfiah berarti menjadi utuh. Tanpa integritas, maka hidup kita akan terkoyak dan tak dilihat sebagai orang baik.

Kita harus secara jujur ​​mendapatkan imbalan hidup agar mereka memiliki makna. Apa pun yang kurang dari itu, hanya pada akhirnya menyebabkan kekecewaan dan penyesalan.

Jangan menipu diri kita sendiri, bahkan dari peluang terkecil sekalipun untuk memberikan kebaikan dan makna hidup. Lakukan pekerjaan yang menuntut dan jujur, karena kita semua layak mendapatkan penghargaan sejati dan sejati dalam hidup.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *