Hari Yang Diberdayakan

Jika kita merasa kasihan pada diri sendiri, maka kita telah menemukan peluang yang berharga. Kita dapat mengubah energi negatif dari mengasihani diri sendiri menjadi energi positif untuk memperbaiki situasi diri kita.

Saat kitaa kecewa dengan kehidupan, maka mundurlah selangkah dan lihat nilai positif dari kekecewaan itu. Kita memiliki alasan kuat untuk menjadi lebih bertekad daripada sebelumnya.

Hidup ini memiliki pasang surut. Dan kita dapat memilih untuk mendapat manfaat dari keduanya.

Keberhasilan bukanlah masalah memiliki segalanya berjalan sesuai keinginan kita. Dan kesuksesan datang dari memilih untuk menemukan nilai dengan cara apa pun.

Jangan buang waktu dan energi kita membuat penilaian apakah kita mengalami hari yang baik atau buruk. Putuskan untuk mengambil apa pun yang datang dan membuatnya menjadi hari yang diberdayakan.

Apa pun bentuknya, hidup ini selalu memberi kita bahan baku untuk pemenuhan. Manfaatkan itu semua untuk menggerakkan hidup kita dengan pasti dan pasti ke arah impian yang kita tuju.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *