Kita Harus Memilih

Kita tidak hanya dapat memilih, tetapi kita harus memilih. Meskipun kemungkinan tidak terbatas, tetapi kita tidak dapat mengikuti dan memenuhi semuanya.

Kita harus memiliki konsep yang jelas tentang apa yang paling penting bagi kita, dan memilih prioritas kita yang sesuai.

Kita tidak dapat membuat kemajuan dengan mengatakan tidak untuk semuanya. Tetapi kita juga tidak dapat membuat kemajuan dengan mengatakan ya untuk segalanya, karena kita hanya akan kewalahan.

Pilihlah berdasarkan apa yang paling bermakna, paling memperkaya, dan paling menegaskan. Untuk melakukan hal itu, lebih baik jujurlah dengan diri sendiri tentang apa yang penting, dan kemudian libatkan keberanian kita untuk mendukungnya dengan cara kita hidup.

Bagaimana kita tahu, jika pilihan tertentu tepat untuk kita? Hal itu harus menjadi pilihan yang memiliki antusiasme yang penuh otentik.

Jangan lewatkan peluang terbaik dengan gagal memilih atau gagal mempersempit pilihan terbaik kita. Pilihlah berdasarkan tujuan yang otentik, dan berikan yang terbaik untuk semua yang kita pilih.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *