Pekerjaan Penting Yang Harus Dilakukan

Bangunlah perisai perlindungan di sekitar upaya dan efektivitas kita. Terus, ingatkan diri kita tentang apa yang telah kita putuskan untuk dilakukan, dan mengapa.

Ketahui apa, ketahui mengapa dan kita akan membiarkan alasan itu tidak ada. Tahu apa, tahu mengapa, dan kita akan mencegah gangguan dari mengganggu kita.

Jagalah agar kesadaran kita tetap fokus pada tujuan, maka kita akan terus memikirkan cara yang baik untuk mencapainya. Pertahankan aliran tindakan yang stabil, maka kegunaan tindakan tersebut akan tumbuh.

Kenali saat kita tersesat dari jalan. Daripada membohongi diri sendiri tentang hal itu, lebih baik cukup kembali ke jalur semula.

Biarkan kepercayaan diri kita tumbuh dengan segala upaya. Lalu rasakan sebuah komitmen yang penuh tekad, dan ketekunan kita akan meningkat saat kita bergerak maju.

Kita memiliki pekerjaan penting untuk dilakukan, juga kontribusi berharga untuk dilakukan. Beri diri kita setiap alasan, dan setiap kesempatan untuk menyelesaikannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *