Biarkan Upaya Kita Mengalir

Pegang diri kita dengan standar yang tinggi, namun jangan terlalu mengkritik diri sendiri, sehingga kita tidak pernah menyelesaikan sesuatu. Apa yang kita lakukan, layak dan berharga meskipun hal itu mungkin tidak sempurna.

Berusahalah untuk tetap fokus, tetapi jangan menyalahkan diri sendiri ketika kita kehilangan fokus, karena itu hanya akan memperpanjang gangguan. Lepaskan selang begitu saja, dan biarkan fokus kita kembali dengan tenang dan percaya diri.

Jujurlah dengan diri sendiri tentang kekurangan kita, dan berusahalah untuk mendapatkan kekuatan di bidang-bidang dimana kita lemah. Namun, ingatkan diri kita bahwa kita layak melakukan yang terbaik, apa pun kekuatan dan kelemahan kita.

Hiduplah dengan niat ikhlas dan ambisi positif, tetapi tidak dengan obsesi. Jadikan prestasi sebagai kesenangan daripada pekerjaan.

Semakin sedikit kita berjuang melawan kehidupan, maka kita akan semakin efektif. Dengan damainya kehidupan dan rasa syukur menikmati dimana kita berada, lalu akan ada banyak nilai untuk menciptakan dan hidup.

Kita di sini untuk melakukan hal-hal besar, dan dengan cara kita sendiri, maka kita pasti akan melakukannya. Biarkan impian kita menginspirasi kita, biarkan usaha kita mengalir dengan positif, dan biarkan hasilnya datang sebagaimana mestinya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *