Terus Berkarya Jalankan Usaha Bengkel Las

Membuka usaha bengkel las khususnya untuk pembuatan pagar, teralis, kanopi, tangga putar dan konstruksi lainnya memang cukup potensial ketika masyarakat sekarang ini sudah semakin modern dalam membuat desain serta rancangan struktur dan aksesoris bangunannya.

Usaha bengkel las seakan tiada matinya, bahkan semakin berkembang meskipun selalu bermunculan pengusaha sejenis yang membuka jasa pekerjaan yang berhubungan dengan besi ini.

Dan memang tidak dapat dipungkiri, bahwa pesatnya pembangunan telah turut mendorong terbukanya peluang usaha bagi para pelaku bisnis baru atau pemain lama yang semakin melebarkan sayapnya.

Terus berkarya untuk maju dalam menjalankan usaha bengkel las menjadi motto hidup yang selalu dipegang teguh oleh M Carya, pemilik Bengkel Las bernama BOKIT JAYA LAS di Jalan Raya Legok RT 006 RW 04 Rawabogo, Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi (depan Mushalla Al Muttaqin atau seberang toko parfum Morowangi).

Kesungguhan pria yang akrab dipanggil Boyo ini dalam melaksanakan pekerjaannya telah membuahkan hasil yang sangat berguna bagi kehidupan keluarganya. Hidup ini harus terus berjalan, sama halnya dengan usaha las yang saya jalankan ini, kata pria asal Kuningan ini bercerita.

Ketertarikan Boyo dalam menggeluti usaha bengkel las, selain untuk kehidupan keluarga juga karena dirinya melihat geliat pembangunan di kota Bekasi ini cukup menjanjikan.

Beliau mengatakan apa salahnya jika dirinya menjalankan usaha ini, selain membantu pemerintah, juga membantu masyarakat yang membutuhkan layanan ini. Usaha ini, kata Boyo, memiliki prospek yang bagus ke depan.

Boyo berharap usaha yang sudah digeluti selama belasan tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan banyak pelanggan yang datang memesan produk yang saya tawarkan, ucapnya.

Dirinya mengaku, meski banyak saingan, Boyo tetap optimis usaha ini akan maju. Apalagi seiring dengan banyaknya pelanggan yang mempercayakan dirinya untuk membuat produk bengkel las.

Dirinya selalu bersyukur, karena selama ini belum ada komplain dari pelanggan, kalaupun ada masih bisa diselesaikan dengan baik. Karena memang produknya ini, kata Boyo, lebih tahan karat karena beberapa kali proses produksi sehingga menghasilkan produk yang maksimal.

Dikatakan Boyo, hal lain yang perlu diperhatikan untuk kelanjutan usaha ini, terutama kualitas pengerjaan, karena bila bagus, maka pengorder akan menjadi pelanggan. Karena itu, kepercayaan masyarakat dengan usaha las ini perlu dijaga.

Boyo memaparkan bahwa kualitas tetap nomor satu yang didahulukan, karena kalau hasilnya bagus dan rapi masyarakat akan merasa puas. Sekali saja pelanggan kecewa, tentunya mereka akan berpaling hati dan memesan ke usaha las lainnya. Apalagi persaingannya cukup ketat, karena di wilayah Jatimekar ini cukup banyak yang membuka usaha las.

Beberapa produk dari bengkel las yang paling diminati: Teralis Jendela, Tangga Putar, Kanopi, Pintu Besi, Pintu Pagar/Gerbang, Pagar Besi, Railing Tangga, Railing Balkon, Pergola Tanaman dan Lainnya.

Di atas adalah beberapa produk dari bengkel las yang merupakan favorit bagi pemilik rumah baru. Agar rumah menjadi lebih aman, selain itu pemilik rumah bertujuan agar rumah terlihat lebih cantik dan artistic.

Perlu diketahui, harga yang ditawarkan BOKIT JAYA LAS kepada konsumen adalah kisaran Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu per meter tergantung dari tingkat kerumitannya (kondisional).

:: Untuk kerjasama dan pemesanan, bisa menghubungi langsung M Carya (Boyo) (WA: 0838-7668-4248)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *