Biasakan Melihat Hidup Dengan Cinta dan Syukur

Hidup adalah bagaimana kita melihatnya. Melalui cara kita memilih untuk melihatnya, maka kita dapat membuat hidup kita menjadi apa pun yang kita inginkan.

Bagaimana jika kita bisa mengubah kebencian kita karena harus melakukan sesuatu menjadi antusiasme untuk menyelesaikannya? Yang kuat dan luar biasa adalah, kita pasti bisa.

Alih-alih marah tentang sesuatu yang terjadi, lebih baik kita bertekad untuk memperbaikinya. Alih-alih kecewa dengan kemunduran, lebih baik kita selalu termotivasi oleh kemungkinan baru yang mereka buat.

Apa yang kita lihat, yang tampak sulit, menyakitkan, menjengkelkan atau hal yang mustahil? Bagaimana jika kita melihatnya secara berbeda?

Kita dapat memilih perspektif kita sendiri, kita juga dapat memilih perasaan kita, memilih pikiran kita, kata-kata dan tindakan kita. Tidak peduli apa yang dikirim oleh hidup kita, pastiny kita dapat memilih bagaimana melihatnya dan apa yang harus dilakukan dengannya.

Biasakan melihat hidup dengan cinta dan penuh syukur, dan dengan antusiasme untuk kemungkinan positif. Ketika kita melihatnya, maka lihatlah kehidupan yang ingin dijalani, karena kita memiliki apa yang diperlukan untuk mewujudkannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *