Pilih Untuk Fokus Pada Hal Positif

Adakah sesuatu yang membuat kita menjadi frustrasi? Janganlah kita fokus pada frustrasi, tetapi lebih pada kesempatan untuk perbaikan.

Adakah sesuatu yang membuat kita menjadi marah? Alih-alih diri kita dikonsumsi dengan amarah, lebih baik pertimbangkan kesempatan untuk memahami.

Apakah ada sesuatu yang membuat kita menjadi takut? Jangan fokus pada rasa takut, tetapi fokuslah pada kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik.

Adakah sesuatu yang membuat kita menjadi sedih? Alih-alih fokus pada kesedihan, lebih baik bersyukurlah atas kenyataan bahwa kita sangat peduli.

Adakah sesuatu yang membuat kita menjadi cemas? Jangan fokus pada kecemasan, tetapi fokuslah pada tujuan positif yang ingin kita capai.

Apa pun yang terjadi, kita selalu bebas memilih kemana harus fokus. Pilihlah untuk fokus pada hal-hal yang positif, dan kita akan memilih untuk membawa nilai yang besar pada kehidupan.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *