Lain kali, Kita Memiliki Kesempatan Terbaik

Kali ini, kita tidak dapat melakukannya dengan sempurna. Dan itu baik-baik saja, karena lain kali kita pasti dapat mengingatnya.

Lain kali, kita dapat mengingat apa yang benar dan apa yang salah. Dan kita dapat dipersiapkan untuk menangani keduanya dengan lebih efektif.

Lain kali, kita dapat mengingat keberhasilan yang kita miliki dan juga kesalahan yang kita buat. Kita akan memiliki kesempatan untuk menghindari kesalahan-kesalahan itu dan memperluas keberhasilan.

Lain kali, kita akan mendapatkan manfaat pengalaman yang berharga. Lain kali kita akan lebih akrab lagi, lebih percaya diri, tidak lagi ragu.

Lain kali, kita akan melakukan hal yang lebih baik lagi, dan waktu setelah itu, bahkan lebih baik lagi. Pengalaman akan bertambah dengan cepat, dan dengan cepat menambahkan nilai, kekuatan juga keefektifan.

Jika pada awalnya kita tidak berhasil, jika pada awalnya kita tidak melakukannya dengan benar, maka lanjutkan ke waktu berikutnya. Lain kali, kita akan memiliki kesempatan untuk terus meningkat, dan kita akan melakukannya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *