Jalan Menuju Kemungkinan

Bayangkan hal yang mustahil, tiba-tiba hal itu semakin dekat menjadi mungkin. Bayangkan hal yang mustahil, lalu berikan diri kita kesempatan untuk sepenuhnya mengeksplorasi apa yang kita bayangkan.

Seringkali, ketika sesuatu dianggap tidak mungkin, hal itu adalah metode yang dianggap tidak mungkin, bukan hasilnya. Dan cukup sering, ada metode lain yang sepenuhnya bisa diterapkan yang belum ada yang memikirkan.

Itu sebabnya sangat banyak hal yang pernah dianggap mustahil menjadi hal biasa, sekarang menjadi hal biasa. Untuk masing-masing, seseorang menemukan cara untuk mewujudkannya.

Bayangkan sesuatu yang mustahil, lalu pikirkan persis apa manfaatnya, jika memang mungkin. Kemudian, tanyakan pada diri kita, adakah cara lain untuk menghasilkan manfaat yang sama?

Jalan menuju kemungkinan dimulai dengan pengakuan bahwa ada lebih dari satu jalan. Bayangkan hal yang mustahil, tetapi jangan biarkan imajinasi positif kita tersangkut hanya pada satu versi saja.

Mungkin, impian mustahil kita tidak sesulit apa yang kita pikirkan. Benamkan pikiran kita dalam kebaikan bermakna yang dapat dibawanya, maka kita akan jauh lebih mungkin untuk menemukan jalan ke sana.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *