Pencapaian Yang Nyata

Kita dapat membayangkan, merencanakan, berteori, bahkan menebak bagaimana hasilnya nanti. Namun, cara untuk mengetahui dengan pasti adalah bagaimana melangkah maju dan melakukan sebuah upaya.

Ada banyak hal yang bisa salah, dan tantangan yang mungkin tidak pernah kita pikirkan. Tetapi, jangan biarkan kemungkinan dari masalah-masalah itu mencegah kita untuk memulainya.

Ketika acara gagal terungkap seperti yang kita perkirakan, maka kita dapat belajar, mengevaluasi, melakukan penyesuaian dan kemudian terus berjalan.

Ingatlah, bahwa setiap tantangan yang sulit pasti akan membawa peluang untuk menciptakan nilai yang lebih besar dengan bekerja melewatinya.

Semua hal yang mudah dan tanpa risiko sudah dilakukan. Jika itu adalah pencapaian nyata yang kita cari, maka kita harus bersedia mengambil tantangan nyata.

Lihatlah ke depan, ke tujuan di ujung jalan, dan melihatnya dengan jelas. Kemudian melangkahlah maju dengan percaya diri, siap untuk melakukan apa pun yang kita harus untuk mencapai tujuan itu.

Prestasi yang nyata berada dalam jangkauan kita. Dengan upaya nyata, komitmen nyata serta ketekunan yang nyata, maka kita akan benar-benar berada di sana untuk mencapainya.

Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *