Biarkan Rasa Terima Kasih Mengangkat Kita

Oleh: Cecep Y Pramana


Untuk setiap hal yang mengganggu kita, pastinya ada banyak hal lain yang patut disyukuri. Selalu saja kita dapat memanggil lebih dari cukup rasa terima kasih untuk mengalahkan kesedihan kita.

Bahkan, dalam hal-hal yang membuat kita kecewa, masih ada aspek yang bisa kita patut syukuri. Silakan, dan biarkan rasa terima kasih mengangkat kita.

Ketika tidur menjadi gundah, gelisah dan pagi hari datang terlalu cepat, maka tetaplah bersyukurlah atas air hangat yang bisa kita percikkan ke wajah kita.

Saat matahari menghilang setelah hari yang penuh tantangan datang, maka bersyukurlah atas kesempatan yang datang di hari esok.

Rasakan kekuatan transformatif rasa terima kasih karena mengarahkan fokus kita menjauh dari masalah dan menuju solusi. Biarkan perspektif bersyukur kita mengisi kesadaran kita dengan kemungkinan-kemungkinan baru.

Mulailah perjalanan imajinasi bersyukur. Bayangkan, semua tindakan baik orang-orang di sekitar kita yang berkontribusi pada pengayaan hidup kita.

Dalam setiap situasi, berusahalah untuk terus dan tetap bersyukur. Dan temukan seberapa andal dan seberapa dalamnya rasa terima kasih kita akan mengangkat kita diri ini.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *