Perhatikan Keinginan Kita

Oleh: Cecep Y Pramana

Apakah kita ingin semua pekerjaan kita selesai hari ini? Curahkan saja waktu, dan juga perhatian kita untuk melakukannya, sekarang dan sampai selesai. Tuntas.

Keinginan kita akan menunjukkan kepada kita apa yang harus dilakukan, tetapi mereka tidak akan melakukannya. Itu adalah pekerjaan kita, tanggung jawab kita, dan hak istimewa kita.

Apakah kita berharap telah melakukan hal-hal yang berbeda di masa lalu? Itu adalah harapan yang tidak bisa kita penuhi, namun hal itu bisa kita gunakan untuk meningkatkan kehidupan kita, saat kita bergerak maju.

Meskipun kita tidak lagi dapat mencegah kesalahan masa lalu kita, tetapi kita dapat menghentikan diri dari mengulanginya, dan terus. Hal itu akan membuat perbedaan yang nyata dan positif dalam hidup kita.

Sendiri, keinginan kita tidak akan membuat apa pun terjadi. Namun, diinformasikan dan terinspirasi oleh keinginan itu, maka kita dapat membuat banyak hal besar terjadi.

Perhatikan keinginan kita, dan kemudian mulailah bekerja. Hari ini, dan setiap hari, terus dan terus, karena kita memiliki kesempatan untuk mewujudkan harapan terbaik kita.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *