Maju Dalam Waktu

Oleh: Cecep Y Pramana

Waktu terus bergerak maju, dan pastinya kita tidak dapat kembali ke keadaan semula. Namun, kita masih dapat membuat dunia kita lebih baik dari yang sebelumnya.

Kita dapat mengambil kebaikan yang kita alami di masa lalu, dan mengungkapkan kebaikan itu dengan cara baru. Kita dapat bergerak melampaui rasa sakit yang kita alami, dengan meningkatnya kebijaksanaan dan tekad dan motivasi yang kuat.

Kita dapat membangun kesuksesan. dan kita juga dapat belajar banyak dari kesalahan masa lalu, untuk mengubah pengetahuan dan pengalaman itu menjadi efektivitas yang lebih besar lagi.

Waktu akan mengatur ulang keadaan kehidupan. Namun, waktu tidak dapat menghilangkan tujuan dan nilai-nilai yang hidup pada inti kita.

Seiring waktu bergerak maju, lebih baik manfaatkan peluang yang pasti datang bersama setiap momen yang berlangsung. Fokus pada bagaimana kita dapat mengubah yang terbaik dari apa yang telah ada, yang masih hidup dalam diri kita, menjadi nilai baru yang kaya dan berarti di masa sekarang.

Selamat datang kabar gembira setiap hari, dan momen baru dalam setiap waktu. Ketika kita tumbuh lebih kuat dan lebih terarah dengan setiap pengalaman yang kita buat, maka yang terbaik akan datang.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *