Ikuti Kemana Kehidupan Mengarahkan

Oleh: Cecep Y Pramana

Hidup memiliki sejumlah harta karun tersembunyi untuk kita hari ini, dan setiap harinya. Apakah kita akan mengambil kesempatan itu untuk menemukan mereka, atau kita akan dengan ceroboh melewati mereka?

Orang-orang memiliki banyak hal menarik dan berguna untuk disampaikan kepada kita. Lalu, apakah kita benar-benar mendengarkan, dan belajar, atau hanya menganggap kita sudah tahu apa yang akan mereka katakan kepada kita?

Tentu, kita mengetahui dengan jelas tentang apa yang kita inginkan. Tapi, mungkin saja ada opsi lain, kemungkinan yang lebih baik, yang belum kita ketahui.

Harta karun terbaik dalam hidup tidak selalu sesuai dengan yang kita pikirkan. Kita harus terbuka untuk menemukan mereka di tempat yang tidak kita harapkan menemukannya.

Terkadang belokan yang salah bisa membawa kita ke rute terbaik ke depan. Terkadang, kekecewaan yang menghancurkan dapat membuat kita berada di jalan menuju kemenangan yang luar biasa.

Milikilah kerendahan hati, keingintahuan, iman yang kuat, keajaiban, dan rasa petualangan untuk mengikuti ke mana arah kehidupan. Buka diri kita untuk menemukan dan mengalami kekayaan yang bahkan tidak kita ketahui ada di sana.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *