Sekaranglah Saatnya

Cecep Y Pramana

Bayangkan, hanya ada sekarang. Penyesalan tidak memiliki arti dan kekhawatiran sama sekali tidak ada. Kesadaran kita dipenuhi dengan kekuatan yang damai. Kita bebas untuk fokus hanya pada tindakan baik yang dapat kita ambil sekarang.

Pikiran kita jelas, pastinya disengaja, dan tidak tergesa-gesa. Kita benar-benar dapat mengendalikan hidup dan perasaan kita sendiri. Di setiap arah yang kita lihat, kesempurnaan dan kemungkinan positif itu muncul.

Kita bertindak tanpa ragu atau ragu, yakin akan kemampuan kita untuk membuat perbedaan. Kita diajarkan dan diperkuat oleh kesalahan-kesalahan kita sendiri daripada dipenjarakan oleh mereka.

Kita terinspirasi oleh kekecewaan, namun dapat membangkitkan rasa kecewa itu menjadi sesuatu yang dapat kita raih dan capai. Bayangkan, sebuah dunia dimana tidak ada masa lalu untuk membebani kita dan tidak ada masa depan yang ditakuti.

Bayangkan, hanya ada sekarang juga dan tidak bisa di tinggalkan lagi, maka hidupkanlah kekuatan positif yang sudah menjadi milik kita. Sekaranglah saatnya sebarkan kebaikan

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *