Rumah Pena MOTIVASI

Iman Kita di Masa Depan

Cecep Y Pramana

Secara inheren, tidaklah sulit untuk menjadi positif, meski kita dapat membuatnya sangat sulit sehingga tidak mungkin bagi kita. Adalah sepenuhnya realistis untuk memiliki iman yang kokoh dan kuat di masa depan, meski kita tentu dapat meyakinkan diri sendiri bahwa iman semacam itu harus sepenuhnya tertanam kokoh.

Ketika kita memilih untuk hidup dengan iman yang positif, maka kita dapat menempuh perjalanan hidup yang terang daripada kegelapan. Kita memberikan kekuatan iman untuk pikiran dan tindakan ikhtiar kita.

Alih-alih kecewa dengan kemunduran, maka kita bisa diberi energi oleh mereka. Alih-alih memiliki keinginan untuk menyerah, maka kita akan memiliki tekad yang kuat untuk memberi lebih banyak.

Iman kita di masa depan memungkinkan kita untuk menjadi yang terbaik di masa sekarang. Dengan membayangkan berbagai kemungkinan hal yang positif, maka kita mulai menjadikannya nyata.

Bahkan ketika seluruh dunia tampaknya jatuh di sekitar kita, percayalah. Berpegang teguhlah pada apa yang baik dan benar yang datang dari nilai keimanan kita, dan ciptakan masa depan kita dengan kebaikan sejati dalam hati kita.

Hiduplah dengan keimanan yang kuat dan menghujam ke dalam, dan gunakan kekuatan iman itu dari kemungkinan terbaik kita sendiri. Hiduplah dengan keimanan, dan jagalah diri kita untuk tetap terhubung dengan sisi kehidupan positif yang diberikan Sang Pencipta. Bismillahirrahmanirrahim, kita akan melangkan dengan keimanan terbaik kita.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *