Mulailah Dengan Bersyukur

Cecep Y Pramana

Sebelum kita terjun dan bergerak lebih jauh untuk merebut sekaligus mendapatkan yang lebih dan lebih lagi, lebih baik menepi dulu. Luangkan waktu sejenak untuk membiarkan diri kita diliputi rasa syukur atas semua yang kita miliki.

Pilihan kita itu memang penting semuanya. Dan kita akan selalu membuat pilihan yang lebih baik ketika kita datang dari perspektif rasa terima kasih.

Kita telah bekerja sepanjang hidup kita untuk mendapatkan di mana kita berada, untuk memiliki apa yang kita miliki. Apa pun yang melingkupinya, semakin kita menghargai dan menghargainya, maka semakin banyak yang bisa kita dapatkan darinya.

Ada sebuah nilai besar dalam hidup kita, dan nilai potensi besar juga. Bersyukur akan mendapat sinar terang pada semua nilai itu, dan memungkinkan kita untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Rasa syukur memberi kita kemampuan untuk melihat aspek-aspek positif dari setiap situasi. Hal itu dapat menempatkan kita dan memperlengkapi kita untuk mencapai hasil yang bermanfaat.

Apa pun tantangannya, apa pun aktivitasnya, dan apa pun ambisinya, maka rasa terima kasih membuat kita lebih tulus, lebih memiliki tujuan, lebih efektif. Mulailah dengan bersyukur atas apa yang ada, dan kita akan segera bersyukur atas lebih banyak lagi.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *