Pilih Yang Terbaik Dari Semua Kemungkinan

Cecep Y Pramana

Setiap saat hadir dengan serangkaian kemungkinan baru yang segar. Setiap saat memberi kita kesempatan untuk memilih yang terbaik dari semua kemungkinan-kemungkinan yang datang.

Hanya karena kita kecewa, marah, frustrasi atau putus asa, tidak berarti kita harus tetap seperti itu. Mulailah dari sekarang untuk kita dapat membuat pilihan-pilihan lain yang terbaik.

Kita tidak memperoleh apa pun dengan tetap terjebak dalam keadaan yang menghambat kita. Kita tidak memperoleh apa-apa dengan mengeluarkan energi besar untuk mempertahankan perspektif negatif.

Sekarang adalah kesempatan untuk berubah hal itu menjadi lebih baik, jadi libatkan diri kita di sekitar peluang itu. Sadarilah bahwa kita sekarang dapat eksis dan berfungsi di luar apa pun yang mungkin telah membuat kita kecewa.

Tentu saja, kita mungkin memiliki alasan yang sangat bagus untuk menjadi negatif. Tetapi sekarang ini, dengan momen yang baru ini, kita memiliki alasan yang lebih baik untuk bergerak maju secara positif.

Selamat datang sekarang dan semua kemungkinan-kemungkinan terbarunya. Yang terbaik akan selalu siap bagi kita untuk menghidupkan mereka. Yang terbaik bukan karena dendam hal hati, tapi hati yang selalu membuka cakrawala baru.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *