Cegah Penyesalan Yang Akan Terjadi

Cecep Y Pramana

Besok kita akan berharap telah melakukan hal-hal tertentu hari ini, dan menghindari hal-hal tertentu lainnya. Hari ini adalah satu-satunya kesempatan kita untuk mewujudkan keinginan itu.

Setelah kita membiarkan penyesalan terjadi, maka tidak ada cara untuk menghilangkannya. Satu-satunya cara untuk menghindari dari penyesalan adalah dengan mencegahnya.

Hal itulah yang bisa kita lakukan sekarang. Kita dapat mencegah penyesalan di hari esok, dan membuat rasa terima kasih di hari esok pula. Hari terbaik dengan senyuman hari ini.

Pilihan yang kita buat sekarang akan mengarah pada realitas spesifik di masa depan. Inilah saatnya kita menentukan realitas apa yang akan terjadi.

Penyesalan itu menyakitkan. Sekarang, sementara kita memiliki kesempatan yang ada, maka kita selalu dapat menghindari menambah rasa sakitnya.

Bayangkan untuk melihat ke belakang dari masa depan pada pilihan yang akan kita buat. Sekarang, pilih hanya kepada hal-hal yang kita tahu akan kita syukuri, dan cegah penyesalan yang kita tahu akan terjadi.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *