Hanya Sekarang Bukan Esok

Cecep Y Pramana

Beberapa peluang yang kita miliki hari ini, mungkin kita tidak akan memilikinya lagi untuk waktu yang sangat lama, jika pernah. Hargai mereka dengan kesungguhan, dan kerjakan sekarang juga jika kita bisa.

Saat kita dapat membuat sebuah perbedaan, maka buatlah hal itu. Saat kita bisa memberikan kebaikan, maka berikanlah hal itu. Dan saat kita bisa membuat orang lain berterima kasih kepada kita, maka lakukan secepatnya.

Menengoklah ke belakang mulai besok untuk dijadikan evaluasi, atau setahun di masa depan untuk membuat perbedaan, dan apa yang akan kita harap dilakukan hari ini? Saat ini adalah satu-satunya kesempatan kita untuk mewujudkan keinginan itu.

Apa yang akan kita harap tidak kita lakukan? Itu adalah harapan lain yang bisa kita penuhi sebelumnya, saat ini. Inilah saat hidup kita dijalani. Inilah saatnya kita memberikan cinta yang tulus ikhlas dan nilai pada semua cinta dan nilai positif kita.

Luangkan waktu sejenak, lakukan pekerjaan sekarang juga, dan pergi ke masalah yang datang, jangan mundur apalagi lari. Peluang hari ini adalah milik kita sekarang, dan hanya sekarang bukan esok.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *