Potensi Yang Belum Dimanfaatkan

Cecep Y Pramana

Banyaknya tantangan, maka kita bisa naik menjadi lebih efektif. Banyaknya momen, maka kita bisa hidup lebih masuk akal. Dan banyaknya peluang kebaikan, maka kita bisa berlomba-lomba memenangkannya

Sekarang, biarkan mereka mengajari kita, menginspirasi kita sekaligus meningkatkan aktifitas kita. Karena terlepas dari apa yang mungkin kita sia-siakan, maka kita harus membuat kemajuan yang bermanfaat dan berarti.

Hari ini, kita dapat memanfaatkan kebijaksanaan yang telah kita hasilkan. Dalam situasi kita saat ini, ada banyak peluang untuk memenuhi potensi kita yang belum dimanfaatkan.

Kita harus yakin bisa melakukan yang lebih baik. Jadi sekarang, temukan betapa jauhnya kita dapat melakukan yang lebih baik lagi dengan melakukan serangkaian hal-hal positif dari sekarang.

Rasa sakit dan kegembiraan telah mengajarkan kita apa yang berhasil dan apa yang tidak, apa yang bermakna dan berharga, dan apa yang tidak sama sekali. Dengan cinta, dengan keikhlasan, maka letakkan simpanan kebijaksanaan yang hebat itu ke dalam sebuah tindakan positif.

Dengan rasa terima kasih atas apa yang telah terjadi, untuk apa yang sekarang bisa, maka selami potensi diri kita yang belum dimanfaatkan. Dan dari kedalamannya akan membawa kekayaan baru dan menakjubkan.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *