Kemajuan Yang Berarti

Cecep Y Pramana

Pastinya kita memiliki kesempatan untuk bertukar hari ini dengan beberapa kemajuan yang nyata. Namun, jika kita ingin melakukannya, maka kita harus segera mulai jangan ditunda.

Kewajiban hari itu membebani kita dan kita selalu diingatkan akan banyak hal lain yang lebih baik kita lakukan. Tapi kita tahu kebencian, penghindaran dan penundaan bukanlah sebuah jawaban.

Apa yang akan paling membantu kita adalah menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Apa yang membuat hari ini menjadi sesuatu yang patut kita syukuri, adalah memanfaatkan waktu secara produktif.

Mulailah dengan tugas yang paling menantang kita, salah satu yang kita ingin hindari. Dorong diri kita sampai selesai, dan lihat seberapa baik perasaan kita.

Dengan perasaan positif sebagai sebuah inspirasi, maka teruskanlah, terus membuat perbedaan. Segera mungkin, kita akan menyelesaikan pekerjaan tersebut, setelah memanfaatkan waktu dan energi kita dengan baik.

Dan kita akan mengingatkan diri sendiri bahwa kewajiban itu benar-benar tidak membebani. Karena mereka memungkinkan kita untuk menikmati kepuasan dengan membuat kemajuan yang berarti.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *