Sejalan dengan Kenyataan

Cecep Y Pramana

Sejajarkan diri kita dengan kenyataan. Dan selanjutnya kita akan memberdayakan diri ini untuk berhasil menghadapi kenyataan itu. Saat ini, sangat jelas kita melihat dunia dengan apa adanya. Dengan tenang, dengan sadar menerima bahwa ada banyak hal yang tidak dapat kita lakukan untuk berubah.

Akui saja kenyataan sekarang, lepaskan kebutuhan untuk khawatir, resah, mengeluh atau menyangkal. Kemudian, isilah dengan energi yang jujur, ikhlas, maka kita dapat mulai menciptakan hasil yang paling positif.

Keinginan kita yang kuat tidak akan mengubah apa yang telah terjadi. Namun, upaya realistis dan komitmen kuat kitalah yang benar-benar dapat meningkatkan bagaimana masa depan terungkap.

Hadapi sebuah kebenaran, hadapi sebuah tantangan, dan hadapi sebuah ketakutan yang melanda diri kita. Rasakan kekuatan besar dariNya dan efektivitas kepercayaan yang didasarkan pada nilai kenyataan yang datang.

Bahkan, di saat-saat terburuk sekalipun menghadang perjalanan kita, maka peluang itu tetap akan berlimpah, kekayaan baru dapat diciptakan dan masalah-masalah luar biasa bisa ditangani. Akui realitas dan investasikan waktu dan energi kita untuk membuat perbaikan yang besar.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *