Pilih Pengalaman Kita

Cecep Y Pramana

Hari ini kita dapat memilih pengalaman kita. Jadi, apa yang ingin kita pilih? Dunia di sekitar kita adalah apa adanya, dan sebagian besar yang terjadi adalah di luar kendali kita. Namun, cara kita dalam mengalaminya adalah seratus persen karena cara kita memilih untuk mengalaminya.

Bagaimana jika kita bisa menjadikan hari ini adalah menjadi hari yang paling positif, produktif, memberdayakan dan memuaskan yang pernah kita lakukan? Kebenaran yang indah adalah saat kita bisa melakukannya.

Lepaskan asumsi apa pun bahwa kita adalah korban keadaan. Pilih sekarang, saat ini untuk melampaui setiap keadaan yang kita alami.

Rasakan hidup dengan cara yang kita buat sendiri, sesuai dengan standar tertinggi kita, apa pun yang terjadi di sekitar kita. Ingatlah selalu bahwa kita bebas memilih bagaimana mengalami hidup dan bebas memilih apa yang akan dihasilkan darinya.

Pilih untuk mengalami keindahan, peluang, cinta dan kemungkinan yang paling memberdayakan. Pilihlah kehidupan ideal kita dan pilih juga untuk mengalaminya sekarang, hari ini, yang terbaik dari apa yang kita bayangkan.

Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *