Bersedia Berubah

Cecep Y Pramana

Kita tidak akan menyelesaikan masalah dengan melanjutkan perilaku yang sama, yang menyebabkannya terjadi. Hal itu tampak seperti kebenaran yang jelas, namun itu diabaikan setiap hari.

Sangat menggoda untuk berpikir bahwa beberapa faktor ajaib dapat menciptakan hasil yang kita inginkan tanpa gangguan dalam rutinitas kita. Namun, kenyataannya tidak begitu nyaman.

Jika kita mencari tujuan yang berbeda, maka kita harus mengikuti jalur yang berbeda. Harapan kita adalah motivator yang kuat, tetapi harapan saja merupakan strategi yang buruk.

Langkah pertama dalam menyelesaikan masalah dengan sukses adalah mengambil tanggung jawab penuh untuk itu. Langkah selanjutnya adalah segera berhenti melakukan apa pun yang menyebabkan masalah.

Lalu, setelah kita tidak lagi meluncur mundur, maka carilah cara yang bisa diterapkan ke depan. Transformasi tersedia untuk kita ketika kita memilih untuk berinvestasi sendiri di dalamnya, ketika kita bersedia untuk berubah.

Alih-alih mengutuk nasib diri sendiri, alih-alih keinginan kosong, lebih baik bertindaklah untuk membuat perbedaan. Bersedialah untuk berubah, dan pergi ke arah yang meninggalkan masalah jauh di belakang.

.
.
Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: cepypram@yahoo.com
.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *