Rumah Pena MOTIVASI

Hidupkan Kebaikan Yang Baru

Cecep Y Pramana

Dengan hadirnya pagi ini, maka kehidupan menjadi hidup kembali. Kecerahan dan kehangatan tiba di dalam diri berupa angin segar penuh kedamaian. Dari kedalaman keputusasaan yang gelap, maka munculah sebuah harapan.

Dalam terangnya pagi hari ini, adalah janji hari-hari yang lebih baik untuk yang akan datang. Masih akan ada perjuangan, namun sekarang akan memiliki lebih banyak tujuan yang ingin di capai.

Akan ada lagi rasa sakit yang datang, namun sekarang akan ada kekuatan yang meningkat untuk memenuhi hal itu. Rasakan keimanan kita yang kuat dan tumbuh dalam kebaikan apa yang bisa terjadi. Biarkan harapan baru itu memberi energi pada visi kita.

Bangkitlah dari rasa sakit dan sedih yang pernah memeluk kita. Sambut kemungkinan kehidupan lainnya dengan keyakinan baru dan cinta yang lebih dalam untuk semua itu, semua yang bisa saja terjadi.

Bangkitkanlah seluruh motivasi diri kita pada janji kebaikan yang baru. Pada hari ini dan setiap hari lakukan terus tanpa henti dan hiduplah untuk menghidupkan kebaikan itu.
.
.
Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: cepypram@yahoo.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *