Waktu Yang Ideal

Cecep Y Pramana

Jika kita menunggu situasi yang ideal, maka hal itu tidak akan pernah datang. Jika kita menciptakan situasi yang ideal, maka hal itu akan selalu terjadi, kapan pun kita mau.

Ada banyak alasan yang bisa kita buat mengapa hal ini bukan waktunya untuk bertindak. Dan saat kita sibuk dengan membuat alasan, maka orang lain juga akan sibuk mengambil tindakan yang sama yang hanya kita pertimbangkan.

Waktunya tepat ketika kita memperbaikinya. Menunggu dan berharap sesuatu menjadi lebih baik hanya akan membuat segalanya menjadi lebih buruk.

Jika hal ini penting bagi kita, maka carilah cara untuk memulainya sekarang. Karena semakin kita menundanya, maka semakin kita mengatakan pada diri sendiri bahwa hal itu sebenarnya tidak terlalu penting.

Mengapa kita ingin menghabiskan waktu menyiapkan diri untuk kekecewaan? Sebagai gantinya, maka kita dapat menghabiskan waktu itu dengan berbaris menuju tujuan kita.

Waktu yang ideal adalah ketika kita membuatnya menjadi nyata dan apa yang kita buat selalu bisa menjadi nyata. Buatlah sekarang juga dan buatlah hal itu menjadi yang terhebat.
.
.
Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+:CecepYPramana | Email: cepypram@yahoo.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *