Rumah Pena MOTIVASI

Cinta dan Kerendahan Hati

Cecep Y Pramana

Jangan bertekad untuk membuktikan kepada dunia betapa kita peduli. Letakkan saja kepedulian kita dan lepaskan semua kebutuhan untuk diketahui semua orang.

Kita tidak akan menemukan kepuasan sejati dalam pujian orang lain. Mencari pemenuhan dalam pengetahuan bahwa kita diam-diam melakukan apa yang benar, untuk alasan yang benar.

Janganlah kita terobsesi dengan menjawab opini publik. Tapi sebaliknya, jawablah pada sebuah kebenaran, integritas yang asli, kompetensi, belas kasih dan nilai-nilai kedermawanan.

Saat kita membuat perbedaan positif, maka tidak masalah apa yang dipikirkan atau dikatakan orang lain tentang kita. Fokus saja pada efektivitas kita, bukan pada gambar kita.

Hidup seringkali menawarkan banyak sekali peluang untuk pencapaian, pengayaan, koneksi dan transendensi yang substantif. Namun, sayang sekali akan menyia-nyiakan waktu kecil kita untuk omong kosong yang dangkal.

Potensi yang alami takkan terbatas ketika cinta bergabung dengan kekuatan dan kerendahan hati. Karena itu biarkan saja nilai unik hidup kita terungkap sepenuhnya.
.
.
Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cecep Y Pramana | Google+:CecepYPramana | Email: cepypram@yahoo.com

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *