Buat Yang Terbaik Lebih Baik

Cecep Y Pramana

Tidak masalah seberapa baik atau seberapa buruk kita diterima. Yang terpenting adalah kita memberikan yang terbaik bukan karena omongan tapi karena kualitas kita.

Ego kita mungkin akan muncul karena tidak suka ketika kita dikritik atau lebih buruk dari itu, ketika tidak ada yang memperhatikan kita. Namun, ada bagian dari diri kita yang dapat menemukan nilai besar dalam setiap jenis umpan balik.

Alih-alih kesal atau pusing tentang respons yang kita tunggu dan dapatkan, lebih baik tingkatkan fokus kita kepada tingkat yang lebih tinggi lagi. Sebuah penasaran.

Cara paling pasti untuk belajar adalah dengan melakukannya. Hal itu terutama benar ketika mempelajari bagaimana orang lain akan merespons kita.

Hidup di level tertinggi adalah tentang memberi diri kita yang paling asli. Dan itu adalah latihan di mana latihan terus-menerus mengarah pada peningkatan yang cepat.

Berikan yang terbaik dan lihat apa yang terjadi. Berdasarkan hal itu, kita akan mencari cara untuk terus membuat yang terbaik menjadi lebih baik.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *