Terlalu Banyak Hal

Cecep Y Pramana

Jika sesuatu bekerja dengan baik maka gunakanlah hal itu, lalu perluas, dan terapkan dalam situasi dan disiplin lainnya. Tetapi, jangan membuat kesalahan dengan berpikir itu adalah jawaban untuk segalanya.

Terlalu banyak hal, bukanlah hal yang baik. Mematuhi kepatuhan terhadap apa yang telah terbukti berhasil, maka ia belum tentu berhasil.

Strategi yang sangat efektif untuk menyelesaikan sesuatu, mungkin tidak bekerja dengan baik ketika mencari tahu apa yang harus dilakukan. Teknik untuk menciptakan seni yang indah mungkin memiliki aplikasi terbatas ketika merancang fasilitas produksi.

Sangat mudah untuk mengelompokkan berbagai gagasan baik atau buruk. Tetapi pendekatan sederhana seperti itu tidak selaras dengan kompleksitas dan kehidupan nyata.

Beberapa ide, beberapa pendekatan, beberapa proses bagus untuk situasi tertentu tapi bisa jadi tidak untuk lainnya. Taktik lain lebih tepat untuk situasi lain.

Sukses adalah hal yang hebat untuk ditiru dan dikembangkan. Berhati-hatilah untuk tidak membabi buta mendorongnya sejauh itu berubah menjadi kegagalan.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *