Kebaikan Di Belakang Kita

Cecep Y Pramana

Semua hal yang kita lakukan adalah signifikan. Setiap pikiran yang kita pikir akan memiliki konsekuensi. Apakah kita memiliki niat yang kuat untuk membuat perbedaan, maka kita akan membuat perbedaan. Apakah kita menyadari dampak diri kita atau tidak, maka kita akan memiliki dampak positif.

Kita tidak mungkin mengelola setiap hasil yang keluar dari cara kita menjalani hidup kita. Namun, kita dapat mengelola sikap, sudut pandang kita, apa yang kita hormati dan apa yang kita hargai kepada semua orang.

Lakukan apa yang kita dapat lakukan, pikirkan apa yang dapat kita pikirkan, dengan komitmen pada kebenaran, keaslian dan kebaikan. Jaga kesadaran kita di tempat yang positif, baik hati dan tinggalkan setiap situasi lebih baik daripada yang kita temukan.

Energi yang kita siarankan ke dalam kehidupan, pasti memengaruhi hidup kita dan dunia tempat kita tinggal. Demi orang lain, demi kita sendiri, biarkan hal itu datang dari tempat yang baik dan tulus.

Membawa kita dengan komitmen yang gigih untuk yang terbaik dalam hidup bagi semua orang yang menjalaninya. Dengan cara besar dan kecil, maka tinggalkan kebaikan di belakang kita.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *