Terhubung Dengan Cinta

Cecep Y Pramana

Hidup seringkali membuat kita menjadi lelah, kecewa, kesal bahkan frustrasi. Ketika kita merasakan hal itu, maka ingatkan diri kita selalu bahwa pasti ada cara yang lebih baik dari itu.

Terhubung ke semua yang kita cintai. Memelihara, mendukung, memperluas bahkan melakukan hal-hal kebaikan yang banyak, semua yang kita cintai. Pastikan jalannya bukan jalan kesesatan

Carilah orang-orang yang baik di sekitar kita, nilai-nilai optimis, pengalaman terbaik, tempat, perasaan, ide bahkan sebuah tantangan yang kita sukai. Alihkan fokus kita kepada hal-hal yang dapat memberikan energi dan juga menginspirasi kita.

Sangat mudah untuk merasa kasihan pada diri sendiri ketika dunia yang tidak peduli telah mengalahkan kita. Namun, jauh lebih baik untuk beralih kepada aspek kehidupan yang kita sukai.

Ada banyak alasan yang sangat bagus, mengapa kita bangun dan menjalaninya setiap hari dan terus berulang. Dan tetaplah terhubung dengan kuat karena alasan-alasan itu.

Terhubung dengan cinta, dengan cara apa pun yang kita pilih untuk merasakannya. Kita dibuat untuk mencintai, kita layak untuk mencintai, jadi biarkan cinta menjadi nilai-nilai positif, lagi dan lagi, tidak peduli hal negatif apa yang datang menghampiri kita. Buatlah hal positif yang dapat terhubung dengan cinta

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *