Menyelesaikan Pekerjaan

Cecep Y Pramana

Bagaimana jika melakukan apa yang sulit benar-benar tidak sulit? Bagaimana jika hal utama yang membuatnya begitu sulit adalah sebuah penolakan dari kita sendiri?

Bayangkan sejenak bahwa kita bisa mengambil langkah-langkah pertama yang paling terbaik. Dan bayangkan kejutan menyenangkan kita dalam menyelesaikan hal pertama itu.

Kemudian bayangkan diri kita dengan sebuah momentum positif. Pikirkan sukacita dan rasa pencapaian yang bisa kita alami. Jalani hal itu dengan penuh semangat bukan caci maki

Tiba-tiba kita menyadari bahwa semua alasan kita hanya itu, alasan. Dan kita memahami bahwa berada dalam posisi yang tepat untuk mengambil tindakan, menjadi efektif dan untuk menyelesaikan hal-hal baik.

Dan itulah tepatnya yang harus kita lakukan. Lepaskan penilaian apa pun yang datang, tentang apa yang sulit dan apa yang tidak, kita harus teruskan dan selesaikan pekerjaan.

Kita akan bertanya-tanya mengapa diri ini ragu-ragu sejak awal. Setelah mengetahui apa rahasianya, maka kita akan melompat dengan antusias ke dalam apa pun selanjutnya.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *