Pembangunan Mushola Qurrota A’yun Tuntas Capai Seratus Persen

Alhamdulillah. Bersyukur, akhirnya pembangunan fisik Mushola Qurrota A’yun Komplek PKPU RT 005 RW 02 Jl Sirojul Munir Kp Bojongsari Jatisari Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat seluas 6×6 meter telah tuntas mencapai seratus persen.

Mushola Qurrota A’yun yang awal pelaksanaan pembangunan fisiknya dibangun pada hari Ahad tanggal 7 Juni 2020 dan telah selesai pada Selasa 14 Juli 2020. Alhamdulillah pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 Mushola Qurrota A’yun telah dipakai untuk pelaksanaan sholat subuh secara berjamaah oleh warga Komplek PKPU.

Total waktu yang dibutuhkan dalam pembangunan fisik Mushola Qurrota A’yun ini hanya selama 37 hari untuk pengerjaanya. Hal itu menandakan semangat dan kinerja tim untuk menyelesaikan pembangunan mushola sehingga selesai tepat waktu.

Menggunakan atap genteng berwarna merah dengan pondasi rangka baja ringan yang kuat di harapkan mushola ini mampu bertahan lama dan awet dalam masa pemakaian.

Untuk informasi, pembuatan mushola Qurrota A’yun ini telah menelan biaya sekitar Rp170 Juta Rupiah dimana pendonor utama pembangunan adalah mandiri yang berasal dari 278 orang donatur lebih, baik secara personal serta lembaga dan perusahaan.

Ketua Panitia Pembangunan Mushola Qurrota A’yun, Ustadz Mohamad Suharsono, Lc, ME.Sy tak henti hentinya berucap syukur sekaligus menggucapkan terima kasih kepada semua dermawan dan para muhsinin, semoga Allah SWT menerima amal shadaqah jariyah kita semua.

Agus Supriyanto yang ditugaskan sebagai Pelaksana Pengawasan Pembangunan Mushola Qurrota A’yun, mengatakan bahwa pembangunan secara fisik mushola ini telah rampung seratus persen dan sudah bisa dipakai untuk sholat berjamaah.

Pria yang akrab dipanggil Pakde Supri juga menceritakan suka dukanya menjadi Pengawas Pembangunan mushola ini. Walaupun ada juga riak dan gelombang, insya Allah sukanya banyak dirasakan beliau. “Semua itu terobati dengan selesainya pembangunan fisik Mushola Qurrota A’yun ini,” katanya.

Pakde Supri menegaskan, walaupun bangunan fisik mushola sudah 100 persen, tapi pekerjaan lainnya seperti pagar dan halaman mushola masih belum selesai. “Saya pribadi sangat senang dengan selesainya pembangunan Mushola Qurrota A’yun ini, pasalnya pelaksanaan pengawasan pekerjaan fisik di lapangan sangat memuaskan. Semoga kita semua dapat memakmurkannya,” tegasnya. (**)

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *