Bersyukurlah Selalu, Jangan Terputus

Cecep Y Pramana

Bersyukurlah selalu, untuk saat ini dan selamanya, bagaimanapun yang kita terima. Bersyukurlah atas apa yang kita rasakan, apa pun perasaan kita itu.

Klik :: KELASBelajarDigitalOnline

Bersyukurlah selalu dan tempatkan diri kita dalam posisi terbaik untuk merespons. Bersyukurlah dan aktifkan diri kita untuk melihat kemungkinan positif ke depannya.

Ya, kita bisa kesal, tetapi kekesalan kita itu tidak akan memberi sesuatu yang bernilai. Ya, kita bisa marah, tetapi kemarahan kita akan memisahkan kita dari kemungkinan terbaik kita.

Apa yang dilakukan sudah selesai, apa yang terjadi telah terjadi, kenyataannya saat itu adalah sebagaimana adanya. Isi hati kita dengan rasa syukur dan buka mata kita untuk nilai yang sekarang menjadi milik kita.

Berdamailah dengan masa lalu dan masa kini, ambil yang terbaik darinya. Biarkan fokuskan diri ini kepada semua energi kita untuk menciptakan masa depan yang cerah.

Bersyukurlah untuk momen terbaik dan berdayakan untuk memanfaatkannya sebaik mungkin. Biarkan rasa terima kasih kita yang tulus untuk saat ini mengisi kita dengan energi positif dan menerangi jalan terbaik ke depan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *