Isi Kehidupan Dengan Rasa Syukur

Cecep Y Pramana

Kita memiliki seluruh hari ini untuk mengisi kehidupan. Kagumi keberuntungan kita dan manfaatkan semuanya. Silakan dan biarkan diri kita diliputi rasa syukur.

Fokuskan energi dari rasa syukur itu ke dalam kehidupan yang kaya, murah hati dan penuh tujuan. Karena kita memiliki banyak pemikiran yang baik untuk dipikirkan, orang-orang yang baik untuk terhubung, pengalaman yang menyegarkan dan mencerahkan untuk diklaim.

Bangunlah, berikan semangat dengan kemungkinannya dan pergilah. Kita dapat belajar, mengajar, pengalaman, mendorong, mengeksplorasi dan membantu.

Kita juga dapat membuat keberuntungan unik kita lebih baik dengan menemukan cara-cara baru untuk mengekspresikannya dan membagikannya dengan dunia.

Berikan semua diri kita untuk setiap momen, untuk setiap pengalaman, untuk setiap upaya dan pertemuan. Bersemangatlah untuk menggabungkan nilai-nilai teruji dari masa lalu kita dengan kemungkinan-kemungkinan baru yang segar untuk masa depan.

Hari ini adalah tempat kehidupan menakjubkan yang kita memiliki waktu dan ruang untuk benar-benar hidup. Bayangkan yang terbaik, kemudian berikan hidup pada apa yang kita bayangkan.

.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *